Minggu, 11 April 2010

Teater Micro Tuban

Teater Micro adalah sebuah nama teater di kota Tuban yang berdiri tanggal 31 agustus 2004. Teater Micro ini di dirikan oleh Mbak Nanik Ps, Stacia dan Mas Fachrul yang mana mereka menjalani proses yang cukup berat, untuk tetap mempertahankan keberadaan dan keEksisan(Podo Wae Jo..)teater ini. tentu saja dengan terus ikut lomba dan memenangkannya dengan begitu izin untuk terus ada tetap akan ada(iki bahasa opoo). karena organisasi teater ini merupakan organisasi ekstrakurikuler di bawah naungan sekolah yakni, SMK Negeri 1 Tuban. hingga 5 tahun kemudian(2010) menjadi kebanggaan adik-adik anggota penerus teater ini. namun pertanyaan saya untuk teater ini apakah namanya teater micro atau teater mikro(seperti pada logonya)

Menurut pengetahuan saya ketua dari teater micro ini adalah sebagai berikut :

-Nanik Ps.
-Junari
-Andhyka Abraham Kuncara
-Wayan Suseno Bayu Putra-->Ari Amiludhin Suryana--> Tryas Wulantama Yudha
-Nasichi
-Affifah

dan entah siapa lagi penerusnya nanti. but harapan saya untuk teater ini semoga tetap eksis untuk selamanya seperti motto mereka : "Kemarin, Hari Ini, Esok Dan Selamanya". saya rasa cukup sekian dulu karena saya ini pendiam dan tak pandai menulis posting.. :) Cah yo.. Teater Micro

1 komentar: