Senin, 12 April 2010

Indonesia - Kami Menuju Kehancuran - Sebuah pertanyaan ?

Bingung dengan kondisi sekarang ini. bicara soal perubahan untuk sekarang nggak janji dech bakal ada di negara ini. mereka gembar-gemborkan apa yang dimaksud dengan kemajuan, tapi sikap mereka malah berimbas dan mengartikan semua pada kemunduran. pendidikan mereka memang jelas tapi menurut saya masih perlu di pertanyakan apakah gelar yang mereka dapat itu hasil dari proses atau hasil dari uang (instant) kasih uang gelar langsung di cetak. sungguh saya kurang memahami arti semua ini, saya bukan politikus yang mengerti tentang kejujuran atau penipuan tapi saya ini salah satu masyarakat yang menginginkan semua serba mengagumkan.

sebenarnya saya mengerti mengapa mereka berlomba-lomba untuk korupsi mungkin dikarenakan biaya kampanye mereka yang menghabiskan banyak uang, harus mereka kembalikan dengan jalan yang tidak halal. Apa yang mereka harapkan adalah menjadi lebih kaya dari yang lainnya. Kalau memang begitu harusnya bukan hanya kekayaan diri sendiri yang merugikan masyarakat. bukannya anda bisa saja menggunakan semua hasil curian anda agar berguna bagi masyarakat. misalnya membangun sekolah gratis, memberikan santunan anak yatim. tapi ogah ah dari hasil mencuri kok. saya yakin pikiran semacam ini nggak akan ada dalam pikiran mereka, lebih baik mereka makan uangnya sekaligus kopernya.

kami mendengar dan kamipun bosan mendengar anda merampok uang kami. kami bingung, haruskah kami bangga terlahir di negara ini atau sebaliknya muntah-muntah semaksimal mungkin karena kami harus selalu merasa kalah dari negara lain. mereka para pemerintah berlomba-lomba mengadakan pembangunan semaksimal mungkin agar negara mereka mendapatkan kunjungan negara lain, kita malah berlomba-lomba mengadakan acara nonton bersama adegan pencurian uang negara.

kami semakin terpuruk.permintaan dan harapan kami tak di dengar karena anda sibuk membuka brankas kami. semoga kalian mendapatkan keterasingan dunia akhirat. mendapatkan kehidupan tak nyaman sepanjang masa hidup. dan siksaan batin selamanya. anda yang terbukti bersalah namun tetap bangga dengan semua yang anda dapatkan, semoga anda mendapatkan keterbelakangan mental tersingkirkan dari sosial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar