Jumat, 09 April 2010

Daftar Sikap Seseorang Yang Saya Benci

Aku benci orang yang...
Nggak mau belajar..
Sudah diajarin nggak mau belajar..
Nggak mau baca..
Membuat genting suasana(Membuat gugup)
Memaksakan kehendak..
Terlalu manja..
Terlalu formil..
Datar-Datar aja..
Nggak suka humor..
Nggak suka di kuasai (bukannya posesif tapi yang dicintai nggak nyadar statusnya)
gampangan di colek-colek sesuka hati..
Nggak suka kejutan
Nggak ngehargain apa yang diberikan
Parasit(Tukang minta ini-itu)
Bego' Fase Akhir(Sorry bukannya saya menghina atau mengucapkan kata-kata kasar soalnya aku ilfeel banget sama cewek type begini).
Yang smart yang aku mau tapi bukan yang ngePinterin orang laen.(standarn juga boleh).
cukup sekian dulu. nanti pasti ada lagi daftar sifat dan sikap seseorang yang tidak saya sukai bahkan mungkin anda juga tidak suka. Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar