Rabu, 21 April 2010

FL STUDIO E-BOOK INDONESIA At Cattaroom.blogspot.com

Hai kawan-kawan yang telah terdampar dalam gubuk artikel saya. kali ini saya berniat belajar Fruity Loop nich sekaligus berbagi E-book tentang software buatan Didier Damrin dari Image-Line Software ini. jadi bila saya menemukan link yang berhubungan dengan software ini, akan segera saya bagikan kepada kawan-kawan indonesia. Semoga musik indonesia semakin berwarna dengan hadirnya musik digital.

Untuk artikel ini saya bagikan Ebook yang langsung datang dari pembuatnya. coba klik disini untuk mendownloadnya, permasalahan buat yang belum fasih berbahasa inggris adalah bahwa ebook ini hanya tersedia versi bahasa inggris termasuk saya yang harus selalu buka kamus kalau ada kata-kata yang nggak ngerti..Thuink..thuink :D, bila terjadi link rusak dan sebagainya, anda dapat langsung ke websitenya fruityloop okey

Sekian dulu. Terimakasih atas kunjungannya kesini. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar