Sabtu, 17 April 2010

Armada Band - Hal Terbesar At Cattaroom.blogspot.com

Awalnya saya sempat bingung dengan band yang satu ini, yang saya dengar dari suara vokalisnya yang mirip band kertas. Dan tak disangka memang dulunya mereka adalah band kertas yang katanya terlilit masalah dengan ketidak professionalan label(Label Ecek-Ecekan). Setelah meluncurkan Album Perdana "Balas Dendam" yang menurut saya tidak begitu sukses dipasaran musik Indonesia. Mereka melempar lagi Album "Hal Terbesar" yang kali ini mengangkat dan membuat mereka dikenal masyarakat musik Indonesia.
Menurut saya lagi, Banyak lagu bagus dalam Album ini misalkan Buka Hatimu yang telah mereka jadikan single pertama dan Mau Di Bawa Kemana sebagai single kedua, lagu itu hanya sebagian dari 10 lagu dalam Album "Hal Terbesar". Rekomendasi saya adalah anda wajib memiliki Album Armada yang ini saya berani menjamin, karena lagu-lagu album ini enak-enak, dan saya rasa perlu daftarkan pada list blog saya sebagai band bagus. berikut list lagu mereka.
-Cinta itu buta
-Pemilik Hatiku
-Buka Hatimu
-Hal Terbesar
-Mau Di bawa Kemana
-Pengeran
-Telephone
-Ku Ingin Setia
-Kau Harus Terima
-Wanita Paling Berharga.
Semoga mereka bisa lebih berkarya lagi dan membuat lagu-lagu bagus seperti pada Album ini.

1 komentar:

  1. haiii.............................
    ni aku frisca 'rizal' n firda 'mai'
    semangat terus buat kakak2ku tersayang,moga kita berdua bisa bertemu n bersahabat,tak tunggu di tuban lho,,,,,,,,,,,,
    semangat 45 n merdeka to ARMADA

    BalasHapus