Rabu, 31 Maret 2010

TRIAD - SEDANG MIKIRIN KAMU

hoo..hoo..hoo..ooo..
hoo..hoo..hoo..ooo..
hoo..hoo..hoo..ooo..
hoo..hoo..hoo..o.. kemana-mana
hoo..hoo..hoo..ooo..
hoo..hoo..hoo..ooo..
hoo..hoo..hoo..ooo..
hoo..hoo..hoo..ooo..

sayang tak perlu takut
aku lelaki setia
aku bukan lelaki
yang suka maen perempuan

dan kau tanyakan aku
sedang apa kamu di sana
dan ku jawab ke kamu
aku sedang mikirin kamu

hoo..hoo..hoo..ooo..
hoo..hoo..hoo..ooo.. (Ku sedang mikirin kamu)
hoo..hoo..hoo..ooo..
hoo..hoo..hoo..o.. kemana-mana
hoo..hoo..hoo..ooo..
hoo..hoo..hoo..ooo.. (sedang mikirin kamu)
hoo..hoo..hoo..ooo..
hoo..hoo..hoo..ooo..


sayang jangan dengarkan
gosip-gosip murahan
yang katanya aku
suka maen perempuan

dan kau tanyakan aku
sedang apa kamu di sana
dan ku jawab ke kamu
aku sedang mikirin kamu

hoo..hoo..hoo..ooo..
hoo..hoo..hoo..ooo.. (Ku sedang mikirin kamu)
hoo..hoo..hoo..ooo..
hoo..hoo..hoo..o.. kemana-mana
hoo..hoo..hoo..ooo..
hoo..hoo..hoo..ooo.. (sedang mikirin kamu)
hoo..hoo..hoo..ooo..
hoo..hoo..hoo..ooo..

*melodi 1
cinta jangan percaya
katanya aku orang ndeso..
aku cuma tak mau
menjadi lelaki loser..

dan kau tanyakan aku
sedang apa kamu di sana
dan ku jawab ke kamu
aku sedang mikirin kamu 2X
{melody 2
Kemanapun...
Kemanapun..
Kemanapun..
}
dan kau tanyakan aku
sedang apa kamu di sana
dan ku jawab ke kamu
aku sedang mikirin kamu

{DOWNLOAD SEDANG MIKIRIN KAMU at 4shared}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar