Rabu, 31 Maret 2010

Antik Band tak lagi AntiQue.. Memutar Waktu At Cattaroom.blogspot.com


Saya ingat sewaktu saya pertama kali suka sama band ini. Saya suka dengan konsep video gaya hitam putih satu bintang, yang mana sang cewek(Sheila Marcia) menyesali kesalahannya yang hanya memandang remeh kepada cowok yang nggak populer (pemerannya Bassistnya Antique). dan juga lagu selamat tinggal yang sangat fenomenal menurut saya malah terlewatkan dari pendengar musik Indonesia.

Dan yang sekarang terjadi setelah vakum 2 tahun dari dunia musik semenjak ditemukan lewat ajang KFC Hitlist, AntiQue sudah berganti nama menjadi Antik aja(yang aja bukan termasuk nama yaa :)). Namanya sudah berubah termasuk vokalisnya. Band yang terbentuk di kota kembang ”Bandung” pada bulan Agustus 2002 ini sekarang tak lagi berkutat dalam genre Pop Oldies Alternative karena sekarang mereka menambahkan gaya modern dalam musik mereka dan dengan karakter vokal si vokalis baru, mereka berharap akan lebih bisa diterima pasar lagi.

Mereka sudah melemparkan hit single berjudul kau bukan millikku yang merupakan hit single dari kantung album mereka “Memutar Waktu”. Semoga sesukses album pertama mereka yang bertajuk Satu Bintang ( Launching 22 Februari 2008). Foto dibawah ini adalah personil lama mereka



yang mana dulu mereka berlima, dari kiri ke kanan (Awas jangan sampai terbalik yaa..) yakni Agil(Drum), Rico(Gitar), Andey(Vokal), Wien(Bass) dan Yuki(Gitar) sekarang mereka memilih untuk berempat saja yakni Agil(Drum), Andee(Vokal Baru), Wien(Bass) dan Rico(Gitar) tapi mereka tetap bermain musik dibawah naungan MFI (Music Factory Indonesia)


{DOWNLOAD KAU BUKAN MILIKKU at 4shared}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar