Jumat, 05 Februari 2010

Panic! At The Disco


Sudah setahun lamanya saya mengenal band ini dan rasanya sudah lama sekali saya mengenal mereka. berawal dari konser mereka yang berada di Istora senayan pada 17 Agustus 2008 aku melihat iklan di TV yang memberitahukan akan adanya konser Panic! At The Disco dengan review lagu I Write Sins Not Tragedys yang menggetarkan jiwa musik saya(Lebay Dech padahal nggak nonton konsernya), segera mungkin kucari informasi tentang band ini di internet and tanya-tanya orang di sekitar. beruntungnya aku ada salah satu temanku yang mempunyai lagu review Panic!

Mulai saat itu aku mulai gencar-gencarnya nyari lagu-lagu panic! tapi kok udah album yang kedua ya(Pretty Odd) Wah jadi bingung ingin download album yang mana, terus ku putuskan untuk mendownload semua lagu tentang band ini. Mulanya aku nggak tertarik dengan album yang kedua tapi setelah sering mendengarkan lagu-lagu itchu, aku jadi demen juga sama album yang kedua. Sekarang koleksiku lengkap A Fever You Can't Sweat Out + Pretty Odd + 1 album tributte to panic! dan lagu-lagu lain yang belum masuk dapur rekaman.

Tapi sekarang kok Ryanross dan Jon Walker hengkang dari Panic! gak papa dah asal panic! tetep hidup dengan personil lama Brendon Urie dan Sang Drummer Spencer Smith yang tetap berkarya lewat lagu New Perspective(Ost. Jennifer Body)Moga tetap sukses 4 Ever


download new perspective

:) it's wonderfull friend now I'm are panatic and Panic Mode is On Forever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar