Minggu, 14 Februari 2010

Mengubah Informasi Pada MP3 dengan mudah

pernahkan anda melakukan mouse over pada file mp3? anda akan melihat sebuah informasi biasanya sebuah file Mp3 memiliki beberapa informasi di dalamnya, seperti Title, Artist, Album, Year, Track, Genre, dan comment. Informasi tersebut disertakan biar You Semua tahu asal-usul candi borobudur :) maksudnya file tersebut.
Umumnya, informasi tersebut akan ditampilkan dalam music player ataupun perangkat pemutar lagu(semacam winamp). Informasi tersebut dapat diubah dengan bantuan fitur aplikasi editor khusus, dan salah satunya MooO Mp3InfoEditor.
Aplikasi ini mendukung banyak character set yang berbeda untuk meng-encode informasi meliputi UTF-8 dan UTF-16. User dapat melakukan perubahan satu file ataupun beberapa file pada informasi yang sama, misalnya title beberapa file yang termasuk dalam satu album secara bersamaan. Katanya aplikasi ini telah dapat dijalankan pada sistem operasi Windows 7, Benarkah? Silakan anda
Harga : GratisDownload dan kemudian cobalah install.

Bila dikemudian hari anda ingin merubah informasi dari banyak file mp3 jalankan aplikasinya, ketik yang mau anda rubah dan jangan lupa tandai kotak alter, karena bila Anda tidak menandai kotaknya, anda sama saja dengan tidak merubah file yang ingin anda ubah. lalu bila anda telah selesai mengetik, pilih file-file MP3 yang ingin anda ubah informasinya geserlah (posisi anda dan jabatan anda :)) file mp3 anda pada bagian DROP BOX(Please Drop MP3 Files here(*.mp3))dan selesai. tralalala Anda sudah mengubah informasi dari MP3 anda.(titik alias udah)

1 komentar: