Minggu, 25 Juli 2010

Menyambut Ramadhan Dengan Dosa Yang Telah Melimpah

Aduh, mau masuk bulan Ramadhan lagi. Jadi nggak enak sama Allah. Udah kelakuan nggak pernah bener, maksiat terus kerjaannya. hahaha namanya juga manusia nggak berakhlak malaikat :) semoga Allah memaafkan segala salahku dan mau menerima Puasaku pada Ramadhan tahun ini.. Amiin.

Malah surfing di internet, bukannya cari ilmu, malah lihat yang nggak-nggak. Aku nggak kuat kalau harus menjelajahi internet lama-lama. bukannya ga punya uang tapi karena kalau udah lihat banner cewek cantik dikit aja langsung diklik. wah.wah..wah otak ngeres aja deh, tapi daripada aku tertarik sama banner cowok-cowok ganteng malah jadinya nggak normal deh tuh.. hahaha.

Sorry bicara yang nggak jelas jurusannya ini jangan di baca lama-lama. nggak penting lagian yang mau aku kasih ini lebih penting dari pada tulisan yang diatas noogh.. hoho..

Aku pernah baca dari sebuah grup facebook yang ngepost OBAT PENENANG HATI.. awas jangan salah baca jadi OBAT PENENANG SYARAF ya.. hehehe

Katanya kalau hati kita ingin merasakan damai dan nyaman, kita disuruh untuk baca istighfar (udah lama tahu nih) tapi waktu pelaksanaannya kira-kira Satu Jam(sebelumnya tahajud dulu biar makin oke) sebelum sholat Shubuh, baca aja sebanyak-banyaknya. kegunaannya katanya untuk membuka pintu rejeki, membuat hati tenang, dan diberi petunjuk(solusi) untuk menghadapi segala situasi... benar nggaknya dicoba dulu. sebab ente-ente tahukan kalau Allah Tuhan kita itu sangat pemurah banget. Lo..Loe.. aja yang kagak pernah sadar dengan semua yang dikasihkan Allah sama Loe.. (eh kok jadi marah-marah hehehe Peace)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar